Selasa, 08 Agustus 2017

Tentang Saya


Lahir pada tanggal 29 Oktober 2002. Ia adalah Vincent Lukito, nama itu diberikan oleh kedua orang tua saya yang terinspirasi dari seorang permain bola. Nama Vincent menurut kedua orang tua saya memiliki arti agar bertumbuh menjadi sosok laki laki yang tangguh dan menaklukan segala hal. Akan tetapi, Vincent Lukito adalah seorang siswa yang kata orang - orang  tidak tahu 'malu' dalam arti kebal jika diejek orang didepan umum. Sebaliknya gaya bicara saya yang ceplas - ceplos membuat orang salah presepsi dan terkandang membuat orang sakit hati.

Vincent Lukito adalah seorang siswa biasa yang jauh dari kata sempurna. Ia berambut coklat kehitamam, dengan tubuh kerdil dalam arti tidak tinggi dan gendut, kulit nya yang bewarna sawo matang membuat semua orang iri hati jika melihatnya. 

Terkadang waktu saya kecil saya sering dipanggil rambut mangkok. Akan Tetapi, saya tidak minder akan hal itu, karena saya termotivasi Oleh salah satu peribahasa yang mengatakan anjing menggonggong khafilah berlalu artinya biarkanlah orang mencemooh.

Sejujurnya kalau ada dua pilihan menulis beberapa Lembar atau bebicara panjang kali lebar saya akan memilih bebicara. Akan tetapi,  saya tahu keduanya harus imbang dan tidak dapat terpisahkan,maka saya harus belajar menulis melalui blog ini.Tujuan saya membuat blog ini bukan semata - mata untuk hanya untuk memenuhi tugas Bahasa indonesia. Tetapi sebagai wadah untuk menulis sebuah karya yang nantinya dapat berguna.

3 komentar:

  1. mantap. perbanyak postingan

    BalasHapus
  2. Terima kasih Pak . Ok,saya akan memperbanyak postingan dalam blog.

    BalasHapus
  3. sangat menarikkk, dan saya dapat mengenal anda lebih baikk, kembangkan terus tulisan andaa:)

    BalasHapus